logo


Pantesan Luntur, Ternyata Masih Banyak Orang yang Salah dalam Mencuci Celana Jeans

Mungkin kamu termasuk orang yang salah dalam merawat celana jeans?

29 Mei 2019 15:01 WIB

Celama Jeans
Celama Jeans fifgrup

Saat menjemur celana jeans, usahakan tidak terpapar langsung dengan sinar matahari. Paparan sinar matahari langsung pada celana jeans akan membuat warna menjadi usang dan tekstur kain menjadi lebih kasar.

Jika terpaksa menjemur dengan sinar matahari, pastikan celana jeans dijemur dengan kondisi terbalik. Dengan begitu, bagian celana jeans yang terkena sinar matahari langsung adalah bagian dalamnya dan bagian luar tidak terkena efek sinar matahari.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Payah Dalam Urusan Ranjang


Hanya dengan Rutin Perawatan Madu Tiap Malam, Wajahmu Tampak Makin Memesona!

Meskipun cara mencuci celana jeans harus terpisah dari pakaian lain dan dilakukan secara manual, kamu tidak perlu menyikatnya untuk membersihkan kotoran. Jadi, tidak ada salahnya untuk 'melayani' celana jeans dengan istimewa agar celana dapat bertahan lama.

Apalagi jika celana jeans yang kamu pakai hanya terkena noda makanan atau lainnya, tidak perlu repot mencucinya dengan mesin cuci. Untuk menghilangkan noda pada celana jeans, kamu hanya perlu mengoleskan deterjen cair pada permukaan celana yang terkena noda dan menyikatnya secara perlahan.

Noda yang menempel akan hilang. Hindari menyikat celana jeans dengan keras karena akan mempengaruhi kondisi kain dan warna celana.

Move On dari Mantan dengan Cara Elegan Tuh Begini Lho...

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu