logo


Gelar 'BUMN Mudik Bareng 2019', Kementerian BUMN: Keberadaan Kita Harus Dirasakan Manfaatnya

Hamra mengatakan, keberadaan BUMN harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

29 Mei 2019 12:56 WIB

Deputi Insfrastruktur Bisnis Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Hamra Sahal, usai melepas langsung KM Dorolondo yang mengangkut 1.999 orang penumpang tujuan Tanjung Perak Surabaya.
Deputi Insfrastruktur Bisnis Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Hamra Sahal, usai melepas langsung KM Dorolondo yang mengangkut 1.999 orang penumpang tujuan Tanjung Perak Surabaya. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Deputi Insfrastruktur Bisnis Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Hamra Sahal, melepas langsung KM Dorolondo yang mengangkut 1.999 orang penumpang tujuan Tanjung Perak Surabaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan 'BUMN Mudik Bareng Tahun 2019'.

Hamra mengatakan, keberadaan BUMN harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Keberadaan kita harus dirasakan oleh masyarakat manfaatnya. Dalam kaitan itu program yang kita lakukan itu adalah progam-program yang mudah-mudahan bisa bersentuhan dan dirasakan oleh masyatakat, diantaranya mudik bareng,” ujar Hamra, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (29/5).


Basuki Pastikan Kesiapan Kondisi Jalur Alternatif Bagi Pemudik Roda Dua

Hamra mengatakan, kegiatan 'BUMN Mudik Bareng' ini sudah memasuki tahun ke-4. Dimana pada tahun ini, jumlah pemudik meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Ini bagi BUMN adalah tahun ke-4 dan setiap tahunnya selalu meningkat. Kalau tahun kemaren itu sekitar 62 BUMN yang ikut, tahun ini sudah 104 BUMN yang ikut,” tuturnya.

Bos Jasa Raharja: Mudik Gratis Kurangi Risiko Kecelakaan

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana