logo


Hadirnya Oppo Reno Menjadi Akhir dari Smartphone Seri F

Reno diposisikan untuk mengganti seri F yang selama ini menjadi yang paling laris.

27 Mei 2019 11:04 WIB

Oppo Reno Z
Oppo Reno Z Smeaker

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hadirnya Oppo Reno nampaknya menjadi angin baru bagi brand Oppo. Seri Reno akan diposisikan untuk mengganti seri F dari Oppo, sekaligus mengakhiri seri F sebelumnya yaitu Oppo F11 dan F11 Pro.

Oppo Reno hadir dengan fitur yang di atas kertas lebih unggul dari seri F sebelumnya. Mengutip dari Technologue (27/05), seri Reno sudah siap menggantikannya dengan dirilisnya Reno dan Reno 10X Zoom beberapa waktu lalu.


Huawei Buntung, Brand Lain Cari Untung!

Baca juga: Jelang Lebaran, Smartphone Asus Banting Harga Jadi Segini

Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh Oppo, jika melihat dari spesifikasi dan fiturnya, tampaknya Reno diposisikan untuk menggantikan seri F kelas menengah dan Reno 10X Zoom untuk menengah ke atas.

Diketahui, Reno 10X Zoom memiliki kemampuan untuk melakukan hybrid zoom hingga 10 kali berkat adanya lensa telephoto dan sensor kamera 48 MP Sony IMX586. Smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 855 tersebut menggunakan layar AMOLED berukuran 6,65 inci.

Sementara untuk Reno, Oppo menggunakan chipset dengan spesifikasi yang lebih rendah, yakni Snapdragon 710. Selain itu, untuk modul layarnya terdapat layar AMOLED 6,4 inci sisi depan. Sementara untuk kamera belakangnya, ada sensor 48 MP dan 5 MP.

Jelang Lebaran, Smartphone Asus Banting Harga Jadi Segini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu