logo


Respons Amien Rais, Andi Arief: People Power Enteng-entengan Itu Abu-abu

Menurut Andi, kerusuhan tidak akan menjadi tiket menuju Istana.

25 Mei 2019 11:40 WIB

Andi Arief
Andi Arief Twitter @andi_arief

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, mengatakan bahwa people power yang kerap ia suarakan bukan untuk mengganti pemerintah, tapi hanya enteng-entengan.

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, menyebut people power enteng-entengan itu abu-abu. Menurut Andi, kerusuhan tidak akan menjadi tiket menuju Istana.

"People Power enteng-entengan itu abu-abu sebenernya," cuit @AndiArief_, Sabtu (25/5).


Soal Mahkamah Kalkulator, TKN: Bambang W Jangan Banyak Bacot

"Kerusuhan tiga kecamatan tidak akan mungkin menjadi tiket menuju Istana. Itu ilusi para setan gundul," lanjutnya.

Andi juga menyinggung soal provokasi people power dan perang badar. Akan tetapi, menurutnya yang paling sadis adalah yang berjuang sampai titik darah penghabisan.

"Ada yang provokasi People Power, ada yang mengajak perang badar, namun yang paling sadis adakah yang menyatakan berjuang sampai titik darah penghabisan. Mungkin yang bilang darah penghabisan adalah yang takut mengeluarkan darah pertama dari tubuhnya," ujar Andi,

Sebelumnya, politikus senior PAN, Amien Rais, menjelaskan soal people power yang kerap disuarakannya. Amien menyebut tujuan people power hanyalah enteng-entengan.

"Maksud kami ini people power bukan yang mengganti rezim, tapi people power yang enteng-entengan (ringan-ringan)," ujar Amien Rais saat konferensi pers di Polda Metro Jaya (24/5).

Sandi Sebut Gugatan ke MK atas Tuntutan Rakyat, Ruhut: Keinginan Elite Pendukungmu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata