logo


Disebut Akan Dampingi Prabowo di MK, Otto Hasibuan Mengaku Kaget, "Belum Ada Komunikasi dengan BPN"

"Jangankan surat kuasa, berkomunikasi aja belum"

22 Mei 2019 14:39 WIB

Otto Hasibuan.
Otto Hasibuan. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Otto Hasibuan mengaku terkejut saat disebut oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mendampingi Prabowo-Sandi di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ia mengatakan belum menerima surat mandat. Bahkan ia juga belum dihubungi oleh BPN terkait hal tersebut. Pasalnya, ia mengakui beberapa hari ini berada di luar kota.

Baca Juga: Massa Aksi 212 Sumpahi Polri Akan Mati, "Saat Anda Pensiun Kalian Akan Lumpuh!"


Ratusan Pengacara Kawal Prabowo di MK, Netizen Bilang, "Gak Bisa Kalahkan 86 Juta Pemilh Jokowi"

KKP Lakukan Konsulitasi Perubahan Implementasi Perizinan Berbasis Online

"Saya belum tahu ya. Saya kebetulan empat hari ini di luar kota. Sampai sekarang masih di luar kota. Saya enggak tahu berita tentang tu," kata Otto yang diberitakan oleh Rakyatku.com (22/5).

"Belum ada komunikasi dari BPN, Pak Priyo, Bang Dasco, sehingga belum tahu persis soal itu. Jadi artinya belumlah, tidak ada. Ini saya masih di luar kota ini. Jangankan surat kuasa, berkomunikasi aja belum," tandas Otto.

Sebelumnya, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso menyebut Otto Hasibuan akan menjadi kuasa hukum Prabowo-Sandi di MK. Bahkan mereka berdua akan menjadi pemimpin dari ratusan pengacara. "Komandannya itu gabungan antara Bang Dasco dan Bang Otto," ujar Priyo.

Prabowo Ajukan Gugatan ke MK, Yusril Bilang, "Tidak Mudah untuk Membuktikannya ya"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata