logo


Punya Baterai Gajah, HMD Global Rilis Nokia 3.2 dengan Harga Miring

Harga smartphone terbaru Nokia ini hanya Rp 2 jutaan.

22 Mei 2019 14:24 WIB

Nokia 3.2
Nokia 3.2

JAKARTA, JITUNEWS.COM - HMD Global meluncurkan smartphone terbaru mereka di India. Masuk dalam kelas entry level, smartphone ini bernama Nokia 3.2.

Walaupun murah, Nokia 3.2 ini hadir dengan menggunakan layar LCD berukuran 6.29 inch dengan aspek rasio 19:9. Yang unik, smartphone ini tampil kekinian dengan menggunakan notch dibagian atas layar.

Baca juga: Ditangguhkan Google, Huawei Persiapkan OS untuk Gantikan Android


Sub-brand Vivo Rilis Smartphone Baru iQoo Knight Space Limited Edition

Untuk kamera depannya, Nokia 3.2 ini hadir dengan ukuran 5 MP dengan aperture f/2.2 yang siap manjakan kamu untuk berfoto selfie. Sementara pada bagian belakang terdapat kamera berukuran 13 MP lengkap beserta dengan LED flash untuk membantu pencahayaan kamu.

Pada bagian dapur pacunya, Nokia 3.2 hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 429 yang dipadukan bersama dengan RAM berukuran 2 GB / 3 GB dan memori internal berukuran 16 GB / 32 GB. smartphone ini juga dibekali kartu grafis dari Adreno 504 untuk memberikan kualitas grafis mantap nantinya.

Untuk menemani aktifitas pengguna nanti, ponsel android ini dibekali dengan baterai berukuran yang cukup besar, yakni 4.000 mAh dengan pengisian cepat 10W. Nokia 3.2 ini juga didukung sensor fingerprint dibagian belakang (untuk versi 32GB) dan teknologi Qualcomm aptX untuk memberikan kualitas audio mantap.

Nokia 3.2 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dan memiliki tombol khusus Google Assistant yang akan membantu pengguna saat beraktifitas nanti.

Untuk harga Nokia 3.2 ini terbagi menjadi 2 varian, tergantung dari kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Untuk versi RAM 2GB dijual senilai 8.990 Rupee (Rp 1.8 jutaan), sementara untuk versi RAM 3GB senilai 10.790 Rupee (Rp 2.2 jutaan).

Ditangguhkan Google, Huawei Persiapkan OS untuk Gantikan Android

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu