logo


Massa yang Berdemo di Depan Bawaslu Bubar, Orator Massa Tegaskan Akan Kembali Lagi Besok

Berikut ulasannya

21 Mei 2019 23:00 WIB

Orator massa
Orator massa BBC

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Massa yang berdemo di depan gedung Bawaslu sepakat untuk bubar dan akan melanjutkan aksi tersebut pada esok hari.

Salah seorang orator massa, Ustaz Bernard mengajak kepada para peserta yang berdemo untuk bubar secara teratur dan tak lupa ia juga mengingatkan untuk membersihkan sampah sebelum meninggalkan gedung Bawaslu.

"Insyaallah kita akan bubar baik-baik, kita kumpulkan tenaga, kita akan kumpul lagi dengan saudara saudara yang lain besok. Tolong juga bersihkan sampah-sampah. Jangan ada satu kertas pun dan satu batang pun rokok tersisa di tempat tempat ini," katanya yang dikutip dari laman Detik (21/05)


Bandingkan Total Suara Prabowo di Nusa Tenggara dan Bali dengan Pilpres 2014, Maka...

Bernard meminta agar polisi juga tenang dan tidak gegabah dalam melakukan penertiban, dirinya menegaskan bahwa aksi demo di depan Bawaslu ini akan berjalan damai.

"Polisi tenang tenang aja, ini mau bubar, jangan provokasi, nanti bapak yang rugi sendiri, jumlah kita lebih banyak. Kita masih hargai, arahan pimpinan kita, ini aksi super damai apalagi ini bulan penuh barokah dan ibadah," ujar dia.

Massa rencananya akan berkumpul kembali di depan kantor Bawaslu, Rabu (22/5) pukul 14.00 WIB.

Bandingkan Suara Jokowi di Daerah Papua dan Maluku dengan Pilpres 2014! Hasilnya...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma
 
×
×