logo


Meski Dinyatakan Kalah, Ini Reaksi Prabowo Usai Diteriaki 'Presiden' oleh Anak Kecil

"Prabowo presiden, Prabowo presiden," teriak seorang anak dari luar pagar.

21 Mei 2019 21:56 WIB

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat menghadiri Simpsium Mengungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (14/5).
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat menghadiri Simpsium Mengungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (14/5). ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usai pengumuman hasil Rekapitulasi Pilpres 2019 oleh KPU, pasangan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memastikan menolak hasil tersebut, Selasa (21/5). KPU menyatakan Prabowo-Sandi kalah dari paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Penolakan ini disampaikan Prabowo dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya yang berlokasi di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Prabowo Dilaporkan Makar, Fadli Zon: Itu Omong Kosong


Berikut Perolehan Suara Prabowo di 6 Provinsi Pulau Jawa! Apa Bedanya dengan Pilpres 2014?

Diberitakan situs CNNIndonesia, Selasa (21/5), sesaat sebelum konfrensi, Prabowo yang mengenakan pakaian khas berwarna coklat muda miliknya itu sempat dikejutkan dengan teriakan seorang anak kecil dari luar pagar rumahnya.

Teriakan itu terdengar lantang hingga membuat Prabowo tersenyum dan sempat menghampiri pagar untuk melihat siapa yang meneriakinya sebagai presiden.

"Prabowo presiden, Prabowo presiden," teriak anak tersebut yang sontak membuat Prabowo tertawa.

Bandingkan Perolehan Suara Jokowi di Bali dan Nusa Tenggara dengan Pilpres 2014, Maka...

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu