logo


Sub-brand Vivo Rilis Smartphone Baru iQoo Knight Space Limited Edition

Smartphone ini bekerjasama dengan CNSA (China National Space Administration) atau Badan Antariksa Nasional China.

21 Mei 2019 20:09 WIB

 Vivo iQoo Space Knight
Vivo iQoo Space Knight GSM Arena

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sub brand Vivo yakni iQoo baru merilis varian terbaru yang menggunakan nama Vivo iQoo Knight Space Limited Edition. Dalam meluncurkan perangkat ini, mereka bekerjasama dengan CNSA (China National Space Administration) atau Badan Antariksa Nasional China.

Sama seperti dengan perangkat limited edition lainnya, dimana Vivo iQoo Space Knight ini datang dengan membawakan desain yang keren dan berbeda dari versi regulernya. Smartphone ini hadir dengan warna dasar hitam dan bertemakan astronomi.

Baca juga: Perang Dagang dengan AS, Bos Huawei Akhirnya Buka Suara


Dipaksa Cabut Kerja Sama dari Brand AS, Bagaimana Nasib Huawei Kedepannya?

Yang lebih keren lagi, Vivo iQoo Edisi Khusus ini juga dibekali dengan kotak kecil yang berisikan papan nama berukir yang telah dibuat dengan sepotong metal dari pesawat luar angkasa Shenzhou.

Selain pada tampilan depannya, ponsel android milik Vivo ini hadir dengan spesifikasi yang sama dari versi regulernya. Dimana Vivo iQoo hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.41 inch AMOLED dengan resolusi mencapai FHD+.

Lalu untuk dapur pacunya, Vivo iQoo Space Knight ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM berukuran 12 GB dan memiliki memori internal berukuran 256 GB. Lalu untuk bagian fotografinya, smartphone ini punya 3 kamera belakang berukuran 12 MP + 13MP + 2 MP, dan kamera depan 12 MP.

Vivo iQoo Space Knight ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dan didukung fitur fast charging 44W. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie. Dari kabar yang beredar, jika harga Vivo iQoo Space Knight ini dijual senilai 4.298 Yuan (Rp 8.9 jutaan).

Perang Dagang dengan AS, Bos Huawei Akhirnya Buka Suara

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu