logo


Pertamina Jual Paket Sembako Murah Cuma Rp 10.000

Sekitar 3.000 paket sembako murah, dijual dalam Pangan Murah Ramadhan

21 Mei 2019 10:52 WIB

Pangan Murah Ramadhan 1440 H yang diinisiasi Kementerian BUMN dilaksanakan secara serentak pada tanggal 18 - 21 Mei 2019 di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten oleh 40 BUMN, termasuk Pertamina.
Pangan Murah Ramadhan 1440 H yang diinisiasi Kementerian BUMN dilaksanakan secara serentak pada tanggal 18 - 21 Mei 2019 di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten oleh 40 BUMN, termasuk Pertamina. Dok, Pertamina.

PANGANDARAN, JITUNEWS.COM - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, sehingga menjadi saat yang tepat untuk berbagi. PT Pertamina (Persero) hari ini melaksanakan kegiatan Pangan Murah Ramadhan 1440 H, sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, khususnya di Pangandaran.

Pangan Murah Ramadhan 1440 H yang diinisiasi Kementerian BUMN dilaksanakan secara serentak pada tanggal 18 - 21 Mei 2019 di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten oleh 40 BUMN, termasuk Pertamina.

Sekitar 3.000 paket sembako murah, dijual dalam Pangan Murah Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan Pertamina, di 7 Desa wilayah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.


Kementerian ESDM Launching Migas Cepu Edupark, Wisata Edukatif Baru di Blora

Warga dari Desa Kedungwuluh, Desa Padaherang, Desa Karang Pawitan, Desa Karangmulya, Desa Pasirgeulis, Desa Cibogo dan Desa Maruyungsari, dapat membeli paket pangan murah senilai Rp 42.500,- dengan cukup membayar Rp 10.000 per paket.

Pembukaan Pasar Murah Ramadhan secara simbolis ditandai dengan penyerahan paket sembako murah dari Senior Officer Implementation Program, Fungsi CSR Pertamina, Retno Widowati kepada Camat Padaherang, Kustiman S. Sos. MM, serta perwakilan warga dari masing-masing Desa.

Unit Manager Comrel & CSR Pertamina Marketing Operation Region III, Dewi Sri Utami menyampaikan, Pasar Murah Ramadhan 1440 H ini diharapkan dapat membantu masyarakat tidak mampu, untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

"Pangan murah Ramadhan 1440 H ini merupakan kegiatan rutin yang dilksanakan BUMN, sebagai wujud nyata aksi kepedulian BUMN hadir untuk negeri khususnya di bulan Ramadhan. Adapun hasil penjualan akan disumbangkan untuk mendukung pembangunan musholla di sekitar lokasi,"jelasnya

Paket sembako yang disediakan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, sarden dan garam, produksi beberapa BUMN, seperti Bulog, PTPN, PT Garam dan Perusahaan Perdagangan Indonesia.

Jonan Sebut Ada 4 Bisnis yang Bakal Tren di Zaman Milenial Ini

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan