logo


Akui Dirinya Ingin Bangun Bangsa Indonesia, Sandi Bilang, "Jadi Tidak Jadi, Insya Allah ...."

Sandiaga Uno ingin membangun Indonesia dengan program andalannya, Oke Oce.

21 Mei 2019 09:41 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengklaim dirinya ingin membangun bangsa Indonesia lebih jauh lagi. Sandiaga Uno ingin membangun Indonesia dengan program andalannya, Oke Oce.

"Jadi tidak jadi, Insya Allah Oke Oce akan tetap hadir di seluruh Indonesia. Saat ini, sudah banyak cabangnya di seluruh Indonesia. Ini bukan soal politik, tetapi ini memang ikhtiar saya ingin membangun bangsa. Karena saya yakin sekali, potensi kekuatan UMKM kita besar sekali," terang Sandi seperti yang diberitakan Viiva.co.id (20/5).

Baca Juga: Jelang Aksi 22 Mei, Ngabalin Tantang Kubu 02, "Bikin 2-3 Kali Lipat Aksi 212, Kami Tunggu di Jalan"


Zulhas Ucapkan Selamat ke Ma'ruf Amin, Sandiaga Bilang, "Saya Juga Dikasih Selamat"

Ia menambahkan masyarakat saat ini tengah semangat untuk membangun UMKM sehingga momentum ini sangat tepat dengan melebarkan Oke Oce di seluruh Indonesia.

Selain itu, ia juga menawarkan pemerintah untuk bergabung dengan program rintisanya saat menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta.

TKN ke Fadli Zon: Sadar Bro, Jangan Gadaikan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Hanya Demi Syahwat Politik...

"Alhamdullilah, kalau pemerintah nanti mau bergabung. Tapi kalau pemerintah tidak bergabung karena persoalan politik dan lain sebagainya itu kita akan tetap jalan dan sudah dirasakan juga manfaatnya sekarang kan. Mudah-mudahan, begitu dilepas aspek politiknya, gerakan ini larinya jauh lebih kenceng," tandasnya.

Sandi Sebut Aksi 22 Mei Sekaligus Ibadah, Netizen Bilang, "Hadist Mana yang Menyatakan Demo Itu Ibadah?"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata