logo


Pastikan Ikut Aksi 22 Mei, Ketua Front Kedaulatan Bangsa: Tidak Ada Dipimpin Pak Prabowo

Tyasno memastikan, gerakan yang digagas pihaknya tersebut bukan perintah Prabowo Subianto,

20 Mei 2019 21:04 WIB

Ratusan Jenderal TNI-Polri Purnawirawan yang tergabung dalam Front Kedaulatan Bangsa menyatakan sikapnya terkait Pilpres 2019 yang dilaksanakan penuh dengam kecurangan.
Ratusan Jenderal TNI-Polri Purnawirawan yang tergabung dalam Front Kedaulatan Bangsa menyatakan sikapnya terkait Pilpres 2019 yang dilaksanakan penuh dengam kecurangan. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Para Jenderal TNI-Polri yang tergabung dalam Front Kedaulatan Bangsa siap turun ke jalan bersama rakyat, untuk memperjuangkan kedaulatannya yang dicurangi di Pilpres 2019.

Ketua Front Kedaulatan Bangsa, Jenderal TNI (Purn) Tyasno Sudarto, bersama 107 Jenderal TNI-Polri Purnawirawan mengatakan, terjun langsung pada 22 Mei 2019 bersama rakyat adalah wujud untuk menyelamatkan demokrasi yang sudah dicedera oleh penguasa.

"Membantu rakyat yang berjuang untuk kepentingan menegakkan kedaulatannya," ujarnya, di Jakarta, Senin (20/5).


Eggi dan Lieus Ditahan, Fahri Hamzah: Lihat Saja, Air Bah Bisa Saja Datang Jadi Bencana...

Tyasno memastikan, gerakan yang digagas pihaknya tersebut bukan perintah Prabowo Subianto, namun atas keinginan bersama para purnawirawan TNI-Polisi yang prihatin dengan kondisi politik Indonesia.

"Tidak ada dipimpin Pak Prabowo. Jadi perjuangan tersebut adalah perjuangan yang lahir dari nurani rakyat sendiri, karena dia telah diserang, karena dia telah disengsarakan,” tuturnya.

“Untuk itu rakyat ingin mengembalikan kedaulatan bangsa dan NKRi itu adalah milik rakyat, kekuasaan tertinggi ada pada rakyat,” pungkasnya.

Jenderal Purnawirawan Pro 02: Kita Selalu Bersama Rakyat yang Kedaulatannya Sedang Diselewengkan

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana