logo


Ferdinand Sebut Demokrat Berhenti Dukung Prabowo, Sandiaga: Terima Kasih!

Berikut ulasannya

20 Mei 2019 03:51 WIB

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean
Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mendeklarasikan partainya berhenti mendukung Prabowo lantaran Ani Yudhoyono di-bully netizen dengan sebutan 'buzzer setan gundul'.

"Pagi ini, sy menemukan bullyan yg sgt tdk berperi kemanusiaan dr buzzer setan gundul yg mengolok Ibunda Ani yg sedang sakit. Sikap itu sangat BRUTAL. Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, saya FERDINAND HUTAHAEAN, saat ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI," ujar Ferdinand Hutahaean di akun Twitter-nya, Minggu (19/5).

Menanggapi pernyataan Ferdinand, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku berterima kasih karena selama ini partai Demokrat telah banyak membantu dirinya dan Prabowo selama pemilu 2019.


Bandingkan dengan Pekan Lalu! Persentase Suara Prabowo-Sandi Naik Drastis Sebesar...

Saya berterima kasih kepada Pak Ferdinand, beliau berjuang beliau banyak sekali membantu kita," ujar Sandiaga yang dikutip dari laman detik (20/05)

Lebih lanjut Sandiaga mengatakan bahwa BPN selalu memuliakan Ani Yudhoyono dan tak lupa dirinya juga meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Percayalah bahwa kami memuliakan Bu Ani sebagai ibu negara dan kami mendoakan kesehatan Bu Ani dan kami meminta semua rakyat Indonesia mendoakan kepulihan dari Bu Ani," ucap Sandiaga

Keren! "Jokowi Putih" Berhasil Kalahkan "Jokowi Kotak-Kotak"

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma