logo


Smartphone Baru, Vivo Y3 Dibanderol Rp 3 Jutaan

Smartphone ini punya 3 kamera belakang.

19 Mei 2019 18:22 WIB

Vivo Y3
Vivo Y3 AKKet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, bocoran mengenai smartphone terbaru Vivo beredar. Ialah Vivo Y3, smartphone yang menyasar segmen mid-range ini dibekali chipset Helio P35 yang sudah mengusung sistem operasi terbaru Funtouch OS 9 berbasis Android 9 Pie.

Dimulai dengan tampilan, Vivo Y3 tiba dengan menampilkan layar 6,35 inci bergaya tetesan air dengan bezel tipis yang mengelilinginya untuk menghasilkan rasio layar-ke-tubuh 89%.

Di sektor dapur pacu, smartphone baru dari Vivo yang satu ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6765 yang memiliki clock 2.3GHz dan dibantu dengan 4G RAM dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD.


Huawei Dicekal AS, China Balas Dendam Boikot iPhone

Di sektor fotografi, smartphone ini sudah mengusung tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP aperture f/2.2, 8 MP wide-angle lens f/2.2 dan lensa depth sensor 2 MP f/2.4. Lalu untuk menunjang kebutuhan selfie terdapat sebuah kamera beresolusi 16 MP yang ditempatkan pada poni berbentuk waterdrop.

Fitur lain yang disematkan di smartphone ini meliputi sensor fingerprint di bagian belakang smartphone, face unlock, digital assistant berbasis AI bernama Jovi, Easy Mode dan gaming mode yang bernama Game Cube.

Untuk urusan input nya, Vivo Y3 masih setia menggunakan port MicroUSB dibanding USB-C. Meski begitu Vivo sudah membenamkan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W untuk mengisi daya baterai berkapasitas 5000 mAh lebih cepat.

Sejauh menyangkut harga, Vivo Y3 dijual dengan label harga 1.498 yuan (sekitar Rp 3,1 juta) dan tersedia dalam tiga varian warna, termasuk peacock blue, peach pink dan ink blue.

Via: Droidlime

Brand Lain Kompak Rilis Teknologi Baru, iPhone Malah Setia Promosi 'Hp Jadul'

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu