logo


5 Bahasa Tubuh Ini Hanya Dilakukan oleh Pembohong Kelas Wahid

Kamu bisa mengetahui seseorang berbohong atau tdak lewat bahasa tubuhnya.

19 Mei 2019 17:20 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Memiliki hubungan asmara yang langgeng merupakan dambaan setiap pasangan. Komunikasi dan kejujuran merupakan modal dari awetnya hubungan. Namun, bagaimana jika tanpa kita ketahui ternyata pasangan kita berbohong kalau ia mencintai dan sayang sama kita?

Kebohongan yang pasangan lakukan ternyata dapat kita ketahui hanya dengan gestur tubuh dan wajahnya. Caranya mudah cukup ajukan pertanyaan padanya saja. Nah, berikut adalah 5 gestur tubuh yang menandakan kalau pasangan kalian sedang berbohong.

1. Gerakan mata


Pastikan Kamu dan Pasangan Sudah Siap Menikah dengan 5 Tanda Ini

Dikutip dari dosenpsikologi, ketika orang berbohong maka secara otomatis gerakan bola mata akan mengarah ke kanan sambil berusaha mencari alasan untuk menutupi kebohongan yang dilakukannya. Biasanya orang-orang yang melakukan kebohongan akan berupaya melakukan kontak mata yang lebih intensif dibandingkan biasanya.

Namun juga sebagian orang yang berbohong tidak akan mampu menatap lawan bicaranya karena merasa takut dan cemas yang berlebihan. Selain itu perhatikan intesif kedipan dari orang yang berbohong tersebut. Orang yang sedang melakukan kebohongan memiliki kontak mata yang cukup intensif karena tanda-tanda stress yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan matanya tegang dan mudah berkedip.

Ingin Sukses dalam Berkencan? Patuhi 5 Aturan Ini, Dijamin Hatinya Luluh!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu