logo


Bela Wiranto, Hanura Bambu Apus: OSO Harus Bertanggungjawab atas Kekalahan Partai Hanura

Hanura Bambu Apus menyebut rekam jejak OSO sebagai pemimpin tidak bagus

17 Mei 2019 19:04 WIB

Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.
Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menyalahkan pendiri Partai Hanura Wiranto atas kekalahan partai di Pemilu 2019.

Ketua DPP Hanura hasil Munaslub Bambu Apus, Sholihin Syam, menuntut OSO segera mundur dari jabatannya sebagai ketum.

“Kami Kader dan Pengurus Partai Hanura sungguh tidak menerima kekalahan partai ini dengan menyalahkan Pak Wiranto oleh seorang anak kecil yang dungu seperti OSO. Kami Kader dan Pengurus Partai Hanura dari Pusat sampai daerah mengutuk tuduhan sesatnya,” ujar Sholihin dalam keterangannya seperti diwartakan tribunnews, Jumat (17/5).


OSO Salahkan Wiranto atas Kegagalan Hanura, Kubu Bambu Apus: Pemimpin Macam Apa Itu!

Sholihin menganggap OSO harus bertanggungjawab atas kekalahan Hanura di Pemilu 2019. "OSO harus bertanggungjawab atas kekalahan Partai Hanura. OSO harus mempertanggungjawabkan Pakta Integritas yang dia tandatangani di depan Pak Wiranto, Pak Subagyo, dan Pak Chairuddin Ismail sebelum terpilih menjadi Ketua Umum Partai Hanura dalam Munaslub I Partai Hanura,” imbuh Sholihin.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Jabar versi Bampu Apus, Wishnu Purnomo, menyebut rekam jejak OSO sebagai pemimpin tidak bagus. Ia lalu menyinggung masa lalu OSO yang pernah menjabat sebagai ketua umum partai yang dianggap gagal.

Kubu Bambu Apus Bandingkan OSO dengan Wiranto, "OSO Hanya Duduk Manis dan..."

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata