logo


Willy Prakarsa: Prabowo Harus Diselamatkan dari Musang Tua

Willy Prakarsa berpesan agar Capres 02 Prabowo Subianto diselamatkan dari para penumpang gelap yang menunggangi pelaksanaan jalannya Pemilu khususnya Pilpres 2019.

17 Mei 2019 15:03 WIB

Diskusi Publik, Waspadai Penummpang Gelap
Diskusi Publik, Waspadai Penummpang Gelap

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98), Willy Prakarsa berpesan agar Capres 02 Prabowo Subianto diselamatkan dari para penumpang gelap yang menunggangi pelaksanaan jalannya Pemilu khususnya Pilpres 2019.

Penumpang gelap yang dimaksudkannya adalah kelompok-kelompok berasal dari latar belakang simpatisan HTI, kelompok keagamaan radikal seperti GARIS (dimana Ketua Umum-nya, Chep Hermawan, pernah mengaku sebagai Presiden ISIS Regional Indonesia) bahkan kelompok-kelompok teroris seperti Jama’ah Anshorud Daulah (JAD), Jamaah Anshorut Tauhid (JAT), dan Jamaah Anshorus Syari’ah (JAS). Dimana kelompok-kelompok ini sebelumnya telah dirilis oleh Setara Institute.

"Menurut saya Prabowo harus diselamatkan dari musang tua (penumpang gelap). Para pembisik-pembisiknya itu berbahaya sekali," ungkap Willy dalam diskusi publik bertema "Waspada Penumpang Gelap di Penghujung Pengumuman Hasil Pemilu 2019" di Jakarta, Kamis (16/5).


Soal Kecurangan Pemilu 2019, Wiranto: Saya Berani Bersumpah di Bulan Puasa, Demi Allah Tidak Ada Niatan"

Kendati demikian, Willy tetap husnudzon bahwa Prabowo akan tetap menghormati bulan suci Ramadhan yakni menjaga perjaga persatuan dan kesatuan.

Dia menyakini Prabowo adalah sosok yang gentlemen dan didoakan bisa legowo menerima hasil pengumuman KPU 22 Mei nanti.

Jawab Tantangan Adu Data C1, BPN: Bisa Saja

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Kesdik Bayu