logo


Ada Pizza Rasa Ganja! Mau Coba?

Yap, Happy Pizza rasa ganja, adalah varian baru dari kedai Pizza atau Pizzeria di Pnom Penh Kamboja

3 Maret 2015 05:18 WIB

Pizza rasa ganja
Pizza rasa ganja

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengen coba pizza rasa yang baru? Pizza ini sama sekali lain dari pizza yang sudah pernah Anda cicipi. Pasalnya karena pizza yang satu ini menggunakan ganja untuk menarik rasa ingin tahu konsumen.

Yap, Happy Pizza rasa ganja, adalah varian baru dari kedai Pizza atau Pizzeria di Pnom Penh Kamboja. Restoran disana memang banyak menyuguhkan taburan ganja dalam menu pizza sebab daun ganja adalah menu yang populer di kedai makanan Kamboja.

Meski ganja merupakan barang ilegal di Kamboja namun masyarakat setempat sudah biasa mengonsumsinya sebagai bumbu masakan, obat, dan teh. Bahkan masih banyak warga Kamboja yang menanam ganja di halaman rumah.


Resep Cara Membuat Pizza ala Torino Osteria Resto dengan Citarasa Khas Italia

Seperti dikutip dari I Survived in Cambodia, jika pengunjung yang datang untuk mencicipi happy pizza ingin agar pizzanya ditaburi banyak daun ganja, mereka tinggal meminta kepada pelayan untuk membuat pizza pesanan mereka 'ekstra happy'.

Sebenarnya bukan hanya pizza yang disajikan dengan campuran daun ganja. Biasanya kedai-kedai tersebut juga menawarkan minuman seperti banana milk shake atau jus mangga, semuanya dengan campuran ganja. Di sekitar kedai biasanya akan ada pedagang gelap yang menawarkan ganja kering dengan harga miring. Kalau ganja yang ini tentu saja dilarang pihak berwajib.

 

Ini Cara Membedakan Pizza Khas Amerika dan Italia

Halaman: 
Penulis : Ali Hamid