logo


Sukses dengan Sambara, Kini Bank bjb Luncurkan Sambat Bagi Warga Banten

Bank bjb bekerjasama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten untuk layanan E-Samsat Banten melalui aplikasi SAMBAT (Samsat Banten Hebat). 

17 Mei 2019 10:27 WIB

bank bjb bekerjasama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten untuk layanan E-Samsat Banten melalui aplikasi SAMBAT (Samsat Banten Hebat). 
bank bjb bekerjasama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten untuk layanan E-Samsat Banten melalui aplikasi SAMBAT (Samsat Banten Hebat). 

BANDUNG, JITUNEWS.COM – Bank bjb sebagai Bank Nasional yang tumbuh besar di Jawa Barat dan Banten serta memiliki salah satu misi sebagai penggerak laju Perekonomian Daerah, berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan optimalisasi penerimaan pajak salah satunya bersumber dari Pajak Kendaraan Bermotor.

Bank bjb sebagai mitra kerja Pemerintah Provinsi Banten bersama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten terus berupaya melakukan peningkatan layanan dan meluncurkan berbagai inovasi layanan untuk lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Baca juga: Poyuono Ajak Pendukung Tidak Bayar Pajak, Sri Mulyani Malah Respon Begini


BNP2TKI: Pekerja Migran Kita Miliki Level Menengah Setara Teknisi Hingga Level Tinggi Setara CEO

Setelah sukses di Jawa Barat dengan Layanan Samsat J’bret (Jawa Barat Ngabret) melalui Aplikasi SAMBARA, kini bank bjb bekerjasama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten untuk layanan E-Samsat Banten melalui aplikasi SAMBAT (Samsat Banten Hebat).

Pada hari ini, Kamis 16 Mei 2019 bertempat di bank bjb Kantor Cabang Khusus Banten dilangsungkan acara Peluncuran Layanan SAMBAT (Samsat Banten Hebat). Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ino S. Rawita, Asisten Direktur KPW Bank Indonesia Ferry Tumpal D. Saribu, Kepala Bapenda Provinsi Banten H. Opar Sohari, Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Haryo Pamungkas, Muhadi selaku Komisaris bank bjb, Nia Kania selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb serta perwakilan dari Kapolda dan Dirlantas Polda Banten.

Aplikasi SAMBAT (Samsat Banten Hebat) ini bisa diakses oleh seluruh masyarakat Provinsi Banten dimana dalam aplikasi tersebut wajib pajak dapat memperoleh info Pajak serta dapat dengan mudah mendapatkan Kode Bayar dengan terlebih dahulu melakukan Pendaftaran/registrasi. Untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor tahunan, Wajib Pajak tak perlu datang ke Kantor Samsat, cukup mengakses aplikasi SAMBAT yang
dapat diunduh melalui play store.

Catat! Penyesuaian Tarif Batas Atas Pesawat Berlaku Efektif 18 Mei 2019

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu