logo


Pastikan Kamu dan Pasangan Sudah Siap Menikah dengan 5 Tanda Ini

Sudah siapkah kamu untuk menikah?

17 Mei 2019 09:52 WIB

ilustrasi
ilustrasi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rasanya cinta saja tidak cukup untuk membina hubungan yang serius seperti pernikahan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Termasuk kesiapan masing-masing pasangan.

Jika masih ragu apakah kamu sudah siap menikah atau belum, yakinkan diri kamu lewat tanda-tandanya berikut ini seperti dilansir dari msn (24/1).

Baca juga: Ingin Tingkatkan Kualitas Sperma? Cukup Konsumsi Makanan Satu Ini


Bukan karena Make-up, Inilah 5 Moment Dimana Wanita Terlihat Sangat Cantik Bagi Lelaki

1. Sudah sangat percaya dengan pasangan

Percaya, saling mendukung, dan selalu ada dalam kondisi apapun menjadi fondasi utama sebuah hubungan. Jika kamu masih memiliki rasa khawatir akan dikhianati pasangan, ada baiknya dipikirkan kembali rencana untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Namun jika memang rasa percaya sudah sangat kuat di kedua pihak, segera mantapkan rencana untuk merangkai masa depan bersama dalam pernikahan.

2. Sama-sama mau berjuang dan berusaha

Tidak bisa dipungkiri setiap hubungan pasti memiliki konflik yang berbeda-beda. Terimalah perbedaan dan gunakan itu untuk saling mengisi 'kekosongan' kalian.

Jika kamu masih bertengkar panjang karena perbedaan pendapat. Itu artinya kamu berdua belum dapat mengelola pertengkaran dan belum bisa menerima perbedaan pasangan.

4 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemalas, Jangan Dijadikan Pasangan deh!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu