logo


Pemain Baru Barca Mengaku Tak Sabar Ingin Segera Main Bareng Messi

Berikut ulasannya

16 Mei 2019 16:47 WIB

Messi
Messi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Dikutip dari laman Viva (16/05), De Jong akan bergabung dengan Barca mulai musim depan dengan biaya transfer 86 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Kesepakatan itu sudah terjadi pada akhir Januari 2019 lalu.

De Jong juga mengatakan ingin segera melihat Messi latihan yang menurutnya akan menambahkan kemampuannya. Ia juga ingin segera memberikan Messi umpan-umpang matangnya ketika sudah bermain bersama.


Eks Chelsea Sarankan Griezmann Gabung Liverpool Ketimbang Barca

"Saya sangat senang melihat Messi selama latihan. Saya pikir ketika memulai latihan di Barcelona kemampuan saya akan bertambah. Selain itu, saat nanti main bersama Messi, saya hanya akan memberikan bola padanya," kata De Jong.

Pemain berusia 22 tahun itu juga berharap bisa mendapat banyak ilmu dari pemain-pemain Barca lainnya.

"Saya tidak mengubah keadaan di Barcelona, terpenting saya harus fokus untuk adaptasi. Saya harus berjuang agar saya bisa tampil di sana. Dan, yang paling utama, saya ingin belajar dari pemain-pemain terbaik di sana," ucap gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Real Madrid Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong Top Skor Liga Primer Inggris

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma