logo


Oppo Reno Rilis Lebih Cepat di Pasar Indonesia

Kejutan dari OPPO dimana mereka akan merilis OPPO Reno di pasar Indonesia. 

16 Mei 2019 15:12 WIB

Oppo Reno Z
Oppo Reno Z Smeaker

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kejutan dari OPPO dimana mereka akan merilis OPPO Reno di pasar Indonesia. Hal ini pun diperkuat dengan daftar TKDN yang sudah tercantum di situs P3DN Kementrian Perindustrian dengan kode CPH 1917.

Kejutan lainnya, sebelum OPPO Reno resmi hadir di Indonesia, OPPO juga berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa orang terpilih untuk mendapatkan Reno lebih awal. OPPO akan menggelar sebuah aktifitas bersifat online.

Baca juga: Bocoran Terbaru Asus Zenfone 6 yang Punya Kamera Putar Tanpa Notch


Bocoran Smartphone Flagship Redmi K20 yang Jadi 'Pembunuh' Pasar

"Kami memiliki rencana untuk memberikan kesepatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memilki perangkat OPPO Reno lebih awal. Tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dilansir dari Droidlime, Kamis (16/5).

Selain nantinya aktifitas ini bersifat online, OPPO juga akan menggandeng salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Saat ini OPPO sedang mempersiapkan mekanisme bagi konsumen terpilih untuk dapat memiliki perangkat ini dalam waktu dekat.

Meriahkan Ramadan, Anker Kasih Diskon Tak Masuk Akal untuk Produknya

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu