logo


Antisipasi Kecelakaan Mudik, Jasa Raharja Siapkan Rp 3,9 M untuk Dana Santunan

Jasa Raharja juga menyiapkan sejumlah sarana keselamatan lalu lintas termasuk para petugas jaga 24 jam.

16 Mei 2019 11:56 WIB

Ilustrasi Jasa Raharja
Ilustrasi Jasa Raharja Antara

PURWAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Jasa Raharja perwakilan Purwakarta-Subang telah mempersiapkan anggaran untuk santunan korban kecelakaan lalu lintas pada saat arus mudik dan balik Lebaran 2019.

Selain santunan korban kecelakaan, selama Operasi Ketupat Lodaya 2019 berlangsung, Jasa Raharja juga menyiapkan sejumlah sarana keselamatan lalu lintas termasuk para petugas jaga 24 jam.

Kepala Jasa Raharja perwakilan Purwakarta-Subang, Panji Akbar, mengatakan, jumlah anggaran yang disiapkan untuk tahun 2019 sebesar Rp 3,6 miliar tersebut yaitu berdasarkan santunan kecelakaan yang sudah diberikan pada 2018 lalu.


Mau Ikut Mudik Gratis BUMN 2019? Begini Imbauan dari Bos Jasa Raharja

"Anggaran tersebut terdiri dengan rincian sebesar Rp 2,1 miliar untuk korban meninggal dunia, dan Rp 1,5 miliar untuk korban luka-luka dengan bentuk jaminan kepada korban kecelakaan yang dirawat," tutur Panji, sebagaimana diwartakan elshinta.com, kemarin.

Lebih lanjut, Panji mengatakan bahwa pihaknya juga akan berupaya untuk meminimalisir dan mencegah angka kecelakaan ketika berlangsung arus mudik dan balik lebaran 2019 dengan bekerjasama bersama pihak kepolisian dan rumah sakit serta membuka posko sebanyak 31 posko termasuk di jalan tol.

Dijelaskan Panji, dalam memberikan santunan untuk korban kecelakaan lalu lintas waktu mudik dan balik Lebaran, santunan akan diberikan dalam waktu 24 jam setelah kejadian.

Jasa Raharja Dukung Penuh Operasi Ketupat Lodaya 2019

Halaman: 
Penulis : Riana