logo


Arief Poyuono Serukan Tolak Bayar Pajak, BPN Bilang, "Kurangilah Pernyataan-pernyataan Gak Penting Itu"

"Menambah kurang simpati masyarakat, dan itu justru bisa jadi merugikan pihak BPN,"

16 Mei 2019 11:15 WIB

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay.
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Saleh Partaonan Daulay menanggapi pernyataan Waketum Gerindra, Arief Poyuono yang menolak bayar pajak lantaran menolak pemerintahan hasil Pilpres 2019.

Saleh meminta Arief untuk tidak menyampaikan pernyataan yang kontroversial lagi. Hal ini dikarenakan akan membuat masyarakat kurang simpati dan bisa merugikan Prabowo-Sandi.

Baca Juga: Prabowo Pilih People Power Dibanding Gugatan ke MK, Fadli Zon Bilang, "MK Itu Nggak Ada Gunanya"


Arief Poyuono Serukan Tolak Bayar Pajak, Pengamat Bilang, "Ada Konsekuensi Hukum, Termasuk Pidana!"

Beredar Rumor Dirinya Jadi Kandidat Wakil Ketua DPR, Fadli Zon Bilang, "Apa pun Kami Siap"

"Menurut saya, kita ini jangan terlalu banyak menyampaikan pernyataan-pernyataan yang justru tidak memberikan asumsi terhadap persoalan yang ada saat ini, persoalannya BPN saat ini adalah persoalan penghitungan suara, dan itu fokus ke situ aja nggak usah melebar kemana-mana," kata Saleh yang Jitunews kutip dari Rakyatku.com (16/5).

"Justru kalau melebar ke mana-mana, menambah kurang simpati masyarakat, dan itu justru bisa jadi merugikan pihak BPN, dan menurut saya kita harus mengukur penyampaian-penyampaian yang disampaikan ke publik lah," imbuhnya.

"Jangan sampai terlalu menimbulkan kontroversi yang akibatnya nggak baik. Ya dikurangilah pernyataan-pernyataan nggak penting itu, soal nggak penting, atau penting itu kan bukan hanya kita, tapi kan menurut orang lain dan menurut kearifan umum," tandasnya.

Kemenkeu Merasa Terkejut dengan Seruan Arief Poyuono Soal Tolak Bayar Pajak, "Kita Menjalankan...."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata