logo


Walaupun Sudah di Nerf, Harith Masih Jadi Primadona Pemain Mobile Legends

Berikut ulasannya

15 Mei 2019 21:22 WIB

Harith
Harith Mobile Legends

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mobile Legends memang menjadi game mobile yang primadona di Indonesia.

Game yang bergenre mobile arena ini menghadirkan keseruan pertarungan 5vs5 untuk playernya. Saat ini Mobile Legends terus melakukan inovasi-inovasi menarik yang salah satunya menghadirkan hero-hero baru setiap bulannya.

Ada salah satu hero yang bisa dibilang cukup baru juga dimana awal kemunculannya dulu sering sekali di banned pada mode draft pick hingga akhirnya Moonton selaku developer melakukan nerf pada hero ini.


Onic Esports Melaju ke Babak Final MPL Season 3

Hero tersebut adalah Harith. Dia memiliki skill 1 yang memberikan damage magic yang sakit ditambah dengan skill 2 nya yang membuatnya bisa berpindah tempat dan mengeluarkan absord damage.

Nah skill 3 dari Harith ini yang sebenarnya membuat hero ini selalu ban karena sebelum di nerf, skill 3 harit membuat semua musuh yang terkena areak skill tersebut terkena efek stun selama beberapa detik dan selama Harith beradai di area skill maka skiil 1 dan 2 nya tidak mengalami cooldown.

Saat ini skill 3 Harith berubah hanya menyebabkan efek slow saja bukan stun namun tetap saja hero ini masih sakit dan sering menjadi andalan para player.

Selamat! Onic Esports Juara MPL Season 3

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma