logo


Eks Chelsea Sarankan Griezmann Gabung Liverpool Ketimbang Barca

Berikut ulasannya

15 Mei 2019 21:06 WIB

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Football5stars

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan pemain Chelsea, Craig Burley ikut berkomentar mengenai hengkangnya Antonie Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas nanti.

Griezmann dikabarkan akan berlabuh ke klub Catalunya, Barcelona mulai musim depan. Namun menurut Burley, pemain nasional Prancis tersebut sebaiknya memilih untuk gabung dengan Liverpool.

"Saya berpikir bahwa Liverpool adalah klub tujuan yang baik untuk Griezmann musim panas ini. Liverpool adalah tim top saat ini dan dia bisa membantu Roberto Firmino yang juga senang turun ke belakang," ujar Burley yang dikutip dari laman Bola (15/05)


De Jong Hingga Griezmann, Squad Barca Musim Depan Mengerikan!

Menurutnya saat ini Liverpool adalah klub besar yang sama dengan Barcelona bahkan The Reds masuk final Liga Champions secara beruntun.

"Liverpool adalah klub besar yang bertarung untuk titel liga bersama Manchester City dan berhasil mencapai final Liga Champions dua kali beruntun. Saya tak tahu apakah mereka punya cukup uang untuk itu, tapi saya tak memilih Manchester United sebagai pelabuhannya, itu sudah pasti," sambungnya.

Dirinya juga membahas tentang duet Griezmann dengan Messi bila gabung Barca menurutnya duet tersebut bagus-bagus saja namun lebih baik ia bergabung dengan trio Liverpool.

"Anda berbicara tentang seberapa bagusnya Griezmann ketika bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Bagaimana kalau dia bersama trio lini depan Liverpool? Anda melihat itu dan kita membicarakan soal Liverpool yang harus memperdalam skuatnya. Dia akan memberikan itu sehingga Firmino atau Salah bisa beristirahat beberapa laga," demikian dia.

Guardiola Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Premier League!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma