logo


Promo PLN, Tambah Daya Dapat Diskon Hingga 75 Persen!

Promo tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan jika membeli atau memiliki kompor induksi atau motor listrik

15 Mei 2019 20:32 WIB

Ilustrasi petugas PLN memperbaiki jaringan listrik.
Ilustrasi petugas PLN memperbaiki jaringan listrik. Istimewa

BANJARBARU, JITUNEWS.COM - PT PLN (Persero) melalui promo “Menembus Batas” masih memberikan kesempatan kepada pelanggan golongan tarif Rumah Tangga untuk melakukan tambah daya listrik dengan diskon 75 persen hingga 31 Desember 2019 dengan maksimum potongan biaya sebesar Rp 10 juta .

Assistant Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), Bayu Aswenda, mengatakan, promo tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan jika membeli atau memiliki kompor induksi atau motor listrik dengan mekanisme mengupload barang atau bukti pembeliannya melalui media sosial facebook.

“Jika pelanggan memiliki atau baru membeli kompor induksi atau motor listrik, cukup foto dan diupload ke facebook, kemudian link postingan tersebut dibawa ke kantor layanan PLN terdekat untuk ditukarkan dengan E-Voucher Tambah Daya," tutur Bayu, dikutip dari laman banjarmasin.tribunnews.com.


Kemenhub-PLN Teken MoU Penyediaan Listrik Pelabuhan Patimban

Lebih lanjut, Bayu menjelaskan, setelah mendapatkan E-Voucher tambah daya, Pelanggan dapat melakukan permohonan perubahan daya secara langsung melalui kantor layanan PLN terdekat, Website PLN atau melalui Contact Center PLN 123 atau Aplikasi PLN Mobile dengan menyertakan kode pada E-Voucher Tambah Daya.

“Setelah mendapatkan kode voucher, Pelanggan kemudian dapat melakukan permohonan perubahan daya dengan diskon 75 pesen. Permohonan bisa langsung di kantor layanan PLN terdekat atupun Contact Center 123 dan Aplikasi PLN Mobile," sambungnya.

Adapun, proses tambah daya pada promo menembus batas ini dapat dinikmati pelanggan maksimal 24 jam terhitung setelah pelanggan melakukan pembayaran jika pelanggan tidak mengajukan migrasi kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“Proses penambahan daya bisa dilakukan kurang dari 24 jam, apabila jaringan PLN ke rumah pelanggan sudah tersedia. Jika belum tersedia, akan memerlukan waktu lebih dari 1 hari,” tuntas Bayu.

PLN: Libur Lebaran, Konsumsi Listrik Diproyeksikan Turun 40%

Halaman: 
Penulis : Riana