logo


Ganjal Tronton Gunakan Motor, Ipda Tatang Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalbar

Aksi viral Ipda Tatang yang menahan turunnya tronton dengan kendaraan dinasnya

15 Mei 2019 15:01 WIB

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, memberikan penghargaan dan sebuah kendaraan kepada Anggota Sat Lantas Polresta Pontianak, Ipda Tatang, terkait aksinya membantu masyarakat yang menjadi viral, pada Rabu (15/05).
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, memberikan penghargaan dan sebuah kendaraan kepada Anggota Sat Lantas Polresta Pontianak, Ipda Tatang, terkait aksinya membantu masyarakat yang menjadi viral, pada Rabu (15/05). Jitunews/Ngadri

PONTIANAK, JITUNEWS.COM – Ada yang berbeda pada apel pagi hari ini di lapangan Mapolda Kalbar. Apel pagi kali ini disertai dengan pemberian penghargaan dan sebuah kendaraan motor kepada Ipda Tatang Anggota Sat Lantas Polresta Pontianak yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, pada Rabu (15/05).

Penghargaan ini diberikan kepada Ipda Tatang terkait aksi viralnya yang menahan turunnya tronton dengan kendaraan dinasnya. Aksinya tersebut mendapat apresiasi dari pimpinan tertinggi Polda Kalbar.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ipda Tatang karena sudah membawa nama baik kepolisian Kalimantan Barat.


Jadi Tersangka Makar, Eggi Sudjana: Diduga Polisi Mengembangkannya Sendiri

“Apapun yang kita lakukan, terlebih mendapat respon positif dari netizen itu yang merasakan kita semua, walau yang melaksanakan Pak Tatang tapi yang merasakan itu kita semua, apalagi disitu muncul Polresta Pontianak Kalimantan Barat,” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

“Terimakasih Pak Tatang sudah membawa nama baik Polda Kalbar,” tambahnya

Jenderal bintang dua ini kemudian menjelaskan peristiwa tersebut dan berkaitan dengan tindakan diskresi.

Polisi Berhasil Tangkap Pria yang Ancam Penggal Kepala Jokowi

Halaman: 
Penulis : Ngadri, Aurora Denata