logo


Poster Ini Ungkap Smartphone Flagship Terbaru Honor dengan 4 Kamera Belakang

Smartphon ini adalah Honor 20 dan Honor 20 Pro, beberapa poster terbaru mengenai smartphone tersebut telah muncul di internet.

13 Mei 2019 15:12 WIB

Honor 20
Honor 20

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Honor akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya di London. Smartphone tersebut adalah Honor 20 dan Honor 20 Pro, beberapa poster terbaru mengenai smartphone tersebut telah muncul di internet.

Smartphone ini punya empat kamera belakang. Tidak hanya mengonfirmasi jumlah kamera belakang yang disematkan, tetapi salah satu dari poster tersebut juga memberikan informasi mengenai jenis lensa yang digunakan dari setiap sensor. Honor 20 dan Honor 20 Pro diperkirakan akan memiliki empat kamera belakang.

Gelembung pertama memiliki gambar biasa yang mewakili lensa standar. Gelembung kedua adalah gambar sudut ultra-wide karena memperlihatkan pandangan yang lebih luas dari gambar pertama.


Google Sindir Apple yang 'Jual' Privasi Terlalu Mahal

Gelembung ketiga memiliki gambar daun yang sangat dekat dengan latar belakang buram. Tentunya ini mewakili lensa makro. Gelembung terakhir menunjukkan gambar close-up dari dua burung dalam gambar 1 dan 2. Ini menegaskan bahwa Honor 20 Series akan punya lensa zoom telefoto.

Beberapa minggu lalu spesifikasi kamera Honor 20 dan Honor 20 Pro telah bocor. Honor 20 akan memiliki kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.8, kamera sudut ultra-wide 16 MP, lensa kedalaman 2 MP dan lensa makro 2 MP.

Sementara, Honor 20 Pro juga akan memiliki kamera utama 48 MP, tetapi dengan aperture f/1.4. Ada juga dukungan lensa super wide-angle 16 MP, tetapi Honor menukar sensor kedalaman 2 MP dengan lensa telefoto 8 MP plus 3x optical zoom. Smartphone ini juga punya lensa makro 2 MP.

Lenovo Perkenalkan Smartphone Flagship Z6 Pro Edisi Ferrari

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu