logo


Sebut SBY Gak Jelas Kelaminnya, Netizen ke Kivlan Zein, "Ini Kualitasnya sama dengan Amien Sengkuni"

"Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nggak jelas kelaminnya"

13 Mei 2019 09:40 WIB

Kivlan Zen.
Kivlan Zen. sayangi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Komandan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein mengancam akan membongkar aib Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain mengancam, ia juga menyebut SBY tidak memiliki kejelasan kelaminnya. Pasalnya, SBY disebut-sebut akan mencopot Prabowo Subianto dari pencalonan presiden di Pilpres 2019 ini.

Baca Juga: Ancam Akan Bongkar Aib SBY, Kivlan Zein: SBY Nggak Jelas Kelaminnya


Netizen Curhat ke Prabowo Tentang Situng KPU, "Tapi Kenapa Hingga 70 Persen Situng Saat Ini Belum..."

Kembali Kritisi Waketum Gerindra, Sandi Bilang, "Tidak Sesuai dengan Kenyataan"

"Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nggak jelas kelaminnya, dia mau mencopot Prabowo supaya jangan jadi calon presiden dengan gayanya segala macam," ucap Kivlan seperti yang diberitakan Jitunews.com (13/5).

Pernyataan Kivlan tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews berhasil pantau di artikel "Kivlan Zein Kembali Ancam Bongkar Aib SBY" yang tayang di Babe (12/5).

Bejo Mbah, Kivlan ini kualitasnya sama dengan Amien Sengkuni.

Kritisi Pemilu 2019, Natalius Pigai Bilang, "Sudah Menjadi Etalase Kematian"

Saiful Insann, Udah kayak anak SMP zaman saya sekolah dulu. Jenderal kok begini karakternya, apa untuk mewujudkan ambisi harus membabi buta seperti ini ya. Rusak bangsa ini, masing-masing orang punya masa lalu, baik yang positif dan negatif.

Erwan Spa, Apa salah Pak SBY dijelekkin seribu kali. Kau menjelekka SBY dia tetap bapak negarawan sejati. Bicaranya santun menjemukan umat percuma menjelekkan Pak SBY rakyat tahu semua SBY adalah negarawan.

Ancam Akan Bongkar Aib SBY, Kivlan Zein: SBY Nggak Jelas Kelaminnya

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata