logo


Viral Pria Ancam Penggal Kepala Jokowi, TKN Singgung Pihak yang Memanas-manasi Pendukung

Ace yakin Jokowi akan memaafkan pelaku yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi

12 Mei 2019 19:40 WIB

Tubagus Ace Hasan Syadzily.
Tubagus Ace Hasan Syadzily. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu belakangan ini viral video seorang pria yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Joko Widodo.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, mengatakan bahwa da pihak yang memanas-manasi pendukungnya untuk bersikap anti Jokowi.

Ace juga meminta Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk tidak bersikap berlebihan dalam merawat militansi pendukungnya.


Demokrat: "Pernyataan Kivlan Zen Tunjukkan Dirinya Jauh dari Nilai, Korsa, dan Jiwa Patriotik"

"Kami yakin perilaku seperti ini karena ada pihak-pihak yang selalu memprovokasi dan memanas-manasi pendukungnya untuk tetap bersikap anti-Pak Jokowi secara berlebihan. Sebaiknya, siapa pun itu, termasuk BPN, agar jangan terus memanas-manasi para pendukungnya untuk bersikap yang berlebihan dalam merawat militansi pendukungnya dengan kebencian seperti itu," kata Ace seperti diwartakan detikcom, Minggu (12/5).

Politikus Golkar ini mengimbau kepada semua pihak untuk menjaga tutur kata dan tidak memanaskan situasi apalagi sedang masuk bulan suci Ramadhan.

Polisi Berhasil Tangkap Pria yang Ancam Penggal Kepala Jokowi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata