logo


Arief Poyuono 'Usir' Demokrat dari Koalisi, TKN: "BPN Akan Ditinggalkan Sendirian Dalam Kekalahan"

Berikut pernyataannya

11 Mei 2019 10:52 WIB

Politisi Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily
Politisi Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily ikut mengomentari keluarnya partai Demokrat dari Koalisi Indonesia Adil Makmur usai 'diusir' oleh Waketum Partai Gerindra, Arief Poyuono.

Menurut Ace, Partai Demokrat sudah keluar lebih dulu sebelum Arief 'mengusir' mereka dari koalisi.

"Jika relasi BPN seperti Pak Arief Poyuono seperti ini, maka BPN akan ditinggalkan sendirian dalam kekalahan. Lagi pula, sebelum 'diusir', Partai Demokrat saya yakin sudah meninggalkan duluan koalisi mereka ini. Apalagi langkah-langkah mereka dalam menyikapi kekalahan dilakukan dengan cara di luar akal sehat," katanya seperti yang dikutip dari laman Detik (11/05)


Real Count KPU Sabtu Pagi, 3 Provinsi Ini Sudah 100% Hasilnya...

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa dalam membangun koalisi yang kuat seharusnya tak ada yang namanya saling tuding-menuding sehingga menumbuhkan sikap saling curiga.

"Bagi kami, sekali lagi, membangun kebersamaan dalam koalisi itu tidak bisa dengan saling tuding-menuding. Kita ingin membangun chemistry dalam koalisi itu. Kami telah membangun komunikasi dengan Partai Demokrat. Kami telah merajut silaturahmi dengan baik," ujarnya.

Ruhut Sebut Hubungan Partai Demokrat dengan Partai Gerindra Seperti Lagu Dangdut

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma