logo


Klaim FPI Pelayan Umat, Netizen ke Novel Bamukmin, "Pelayan Umat atau Perusak Umat?"

"Tujuan FPI sejalan yaitu sebagai pelayan umat menegakkan amar ma'ruf nahi munkar agar tercipta Islam yang rahmatan lil, alamin"

10 Mei 2019 15:29 WIB

Habib Novel Bamukmin.
Habib Novel Bamukmin. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Front Pembela Islam (FPI), Novel Bamukmin mengklaim bahwa FPI merupakan organisasi pelayan umat dan juga organisasi yang paling terdepan dalam aksi kemanusiaan.

"FPI lahir dari semangat reformasi agar Indonesia menjadi negara yang penuh dengan keberkahan, karena negara ini merdeka atas berkat rahmat Allah, dan tujuan FPI sejalan yaitu sebagai pelayan umat menegakkan amar ma'ruf nahi munkar agar tercipta Islam yang rahmatan lil, alamin," terang Novel Bamukmin seperti yang diberitakan Netralnews.com (10/5).

Baca Juga: Sebut SBY Licik, Demokrat ke Kivlan Zen, "Liar dan Biang Onar, Masak Kunyuk Mau...."


Netizen Komentari Petisi 'Stop Ijin FPI', "Hanya Memperkeruh Kondisi Bangsa"

Jelang Pengumuman Resmi KPU, Pengamat: Jokowi Menang, Rupiah dan Kepercayaan Internasional Ambruk

"FPI sudah terbukti paling terdepan dalam aksi kemanusiaan. Dari tsunami Aceh, hanya FPI bertahan 1 tahun lebih dengan 1.300 anggota FPI dan LPI dan pengevakuasi paling terbanak hingga sampai kurang lebih 60 ribu mayat tanpa bantuan pemerintah," imbuhnya.

Pernyataan Novel tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews pantau di artikel "Soal Petisi, Habib Novel: FPI Pelayan Umat dan Terdepan dalam Aksi Kemanusiaan" yang tayang di Babe (10/5).

Sanni Simorangkir, Setan, hanya modal sorban demi setoran. Sampah.

Geram Disebut Curang, Ketua KPU Bilang, "Disclaimer Seperti Apa Saya Kasih Tahu, Apa Coba yang Belum?"

Yohanes Babut, Pelayan umat atau perusak umat? Seorang pelayan tuh bercirikan pembawa damai, memuaskan orang yang dilayani. Pertanyaannya adalah apakah sikap dan perilaku kalian sesuai dengan slogan kalian?

Phi Cha, Iya benar terdepan dalam hal kemanusiaan (positifnya) sedangkan negatifnya kalau setiap ceramah sukanya hujat/caci maki (tidak beretika).

Tuduh Andi Arief Sakau Karena Ucapkan Setan Gundul, Novel Bamukmin: Andi Arief Ini Harus Diperiksa...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata