logo


TKN Puji SBY, Demokrat: Respect Satu dengan Lainnya Tetap Terjaga Utuh

TKN menyebut Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah seorang demokrat sejati

10 Mei 2019 14:41 WIB

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan. demokrat.or.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, menyebut Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah seorang demokrat sejati. Pernyataan Ace tersebut menanggapi ucapan Kivlan Zen yang menyebut SBY licik.

Pujian yang dilontarkan oleh Ace tersebut mendapat tanggapan dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan. Hinca menyampaikan ucapan terima kasih untuk TKN dan juga Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

"Sekali lagi, berhentilah menebar adudomba. Kompetisi jalan terus tapi respect satu dengan lainnya tetap terjaga utuh. Tks TKN juga BPN," cuit @hincapandjaitan, Jumat (10/5).


Andi Arief: SBY Dianggap Musuh Besar karena Penghalang Ambisi Kotor Kivlan Zen

Sebelumnya, Ace Hasan yakin SBY adalah tokoh yang taat terhadap konstitusi. Menurut politikus Golkar ini, SBY adalah seorang demokrat sejati.  

"Apa yang dilakukan dan dikatakan Kivlan Zein semakin membuat rakyat tidak simpatik dan menunjukkan dirinya kalap. Sehingga dia menyerang sana-sini," kata Ace seperti dikutip dari detikcom, Jumat (10/5).

Terkejut Andi Arief Bongkar Rahasia 02, Inas: Tidak Salah Sandiaga Uno Pernah Mengeluh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata