logo


Kisah Sukses Anita Feng, Pengusaha Cantik dengan Pencapaian Mempesona

Membangun merek Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap lowongan kerja di Tanah air merupakan salah satu komitmen yang terus dijaga oleh Anita

9 Mei 2019 16:44 WIB

Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation
Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation ist

"Untuk memulai bisnis, tentunya jangan coba-coba, pemilihan franchisor yang mastery di bidangnya, mempertinggi kemungkinan kesuksesan pelaku bisnis. Waralaba tidak boleh menjanjikan pasti sukses, tetap ada bekerja keras dan berdoa, namun Anda akan memasuki bisnis lebih cepat dengan merek terkenal, dengan SOP yang sudah established," beber Anita Feng.

Kiprah Anita Feng dalam dunia wirausaha sangat gemilang, dalam kurun waktu 7 tahun, berhasil mengubah 1 cabang menjadi 54 cabang, berhasil meningkatkan jumlah tenaga kerja dari 7 orang menjadi lebih dari 400 orang, menyabet 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club, Tras n Co, Info Franchise, Franchise Global dan Prasetiya Mulya Business School. Merek Royal yang digagasnya pun masuk sebagai merek nomor 1 paling terkenal digital di kategorinya dengan >460.000 google search dan puluhan ribu social media follower.

Hingga saat ini, Anita Feng catatkan torehan apik dengan menyabet Juara Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader dan majalah SWA, Young Caring Professional Award dari Caring Colours Martha Tilaar, 9 Most Inspired Women dari La Femme Lions Club dan Creative Entrepreneur dari Prasetiya Mulya Alumni Award. Tak heran, kini ia pun memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA dan majalah Kebaya


Mewah! Royal Garden Bridal Luncurkan Koleksi Gaun Pengantin Ala Putri Raja

Tah berhenti di situ, ia pun kerap diundang menjadi juri di berbagai acara bisnis dan kewirausahaan, antara lain yang diadakan oleh Citibank dan Universitas Indonesia, Prasetiya Mulya, PPm, Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia.

“No excuse, start action,” pungkas Anita ketika ditanyakan tentang resep kesuksesan dirinya.

Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Riana