logo


Kisah Sukses Anita Feng, Pengusaha Cantik dengan Pencapaian Mempesona

Membangun merek Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap lowongan kerja di Tanah air merupakan salah satu komitmen yang terus dijaga oleh Anita

9 Mei 2019 16:44 WIB

Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation
Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tahukah Anda, pimpinan perusahaan besar tak hanya melulu diisi oleh kaum pria. Ya, wanita juga bisa memimpin perusahaan dunia dan sukses, salah satunya adalah Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation.

Menilik kiprahnya sendiri, Anita Feng adalah marketing direktur termuda di perusahaan multinasional, sebelum memutuskan banting setir merintis usaha dari nol dan berhasil meraih pencapaian menjadi ratu waralaba dan konstruksi dalam kurun waktu yang cukup singkat, yaitu 7 tahun.

Membangun merek Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap lowongan kerja di Tanah air merupakan salah satu komitmen yang terus dijaga oleh Anita. Dalam proses pengaplikasiannya, wanita lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret angkatan 1999 ini menanamkan mindset 'Apabila target belum tercapai, jangan ubah targetnya, tapi ubah cara mencapainya'.


Mewah! Royal Garden Bridal Luncurkan Koleksi Gaun Pengantin Ala Putri Raja

“Reach the Impossible Dream. Meraih mimpi yang kita miliki, tidak perduli kondisi kita saat ini bagaimana, apabila kita berdoa dan bekerja, maka mimpi kita dapat diraih,” tutur Anita, di Jakarta, Kamis (9/5).

Di bidang usahanya yang pertama, yaitu Royalkontraktor.com, Anita menyatakan tentang value gambar arsitektur gratis senilai puluhan juta rupiah, survei gratis, penyusunan RAB gratis, pemborongan material dan jasa, serah terima kunci dan sertifikat garansi.

Selain bisnis di bidang kontraktor, wanita kelahiran 14 Juni 1981 ini juga punya lini bisnis lain yang tak kalah mentereng, yakni di bidang interior desain yang dinamainya Royal Interior. Royal Interior merupakan usaha yang bergerak di bidang custom furniture untuk keperluan rumah maupun keperluan bisnis.

Anita lantas melanjutkan bercerita pada bisnis Royal Corporation yang ketiga, yakni yang berfokus di waralaba atau franchise. Bisnis unit waralaba yang dibesutnya itu mengusung terobosan baru alias menggabungkan 2 bisnis dalam 1 lokasi, yaitu Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal, serta Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee.

Terobosan terbaru Anita lainnya adalah 3 bisnis sekaligus dalam 1 lokasi dan 1 investasi, yaitu Royal Garden Spa, Le Pavillon Royal Martabak Coffee dan Royal Garden Bridal. Royal Garden Spa yang sebelumnya fokus di family health spa, saat ini juga menyediakan paket waralaba dengan baby corner, untuk menyasar pasar yang lebih luas dan meningkatkan potensi profit dari mitra franchisee.

Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Riana