logo


Tuduh Andi Arief Sakau Karena Ucapkan Setan Gundul, Novel Bamukmin: Andi Arief Ini Harus Diperiksa...

"Saya duga dia mungkin lagi sakau karena kan pernah terlibat narkoba"

9 Mei 2019 15:46 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin menanggapi pernyataan politisi Partai Demokrat yang menyebut ada setan gundul yang memberikan informasi sesat ke Prabowo Subianto.

Novel mengatakan bahwa Andi Arief tengah sakau sehingga mengucapkan hal tersebut. Tetapi, jika faktanya justru tidak sakau alias sadar, Andi Arief harus segara dilaporkan ke polisi atas ujaran kebencian, penghinaan, dan penghasutan.

"Andi Arief ini harus diperiksa atas ucapannya ini. Saya duga dia mungkin lagi sakau karena kan pernah terlibat narkoba. Jadi gimana bisa dipegang omongannya bagi orang yang pernah tertangkap kasus narkoba," terang Novel seperti yang diberitakan Telusur.com (9/5).


Soal 'Setan Gundul' Andi Arief, Kubu 02 Bilang, "Kami Bukan Setan Gundul, Bukan Koalisi Setan Gondrong"

"Kalau dalam keadaan sadar dan jelas tujuannya kepada siapa setan gundul itu diarahkan, maka silahkan laporkan Andi Arief atas ujaran kebencian, serta penghinaan dan penghasutan," tandasnya.

Tak Tahu Setan Gundul yang Dimaksud Andi Arief, Sandi: Kalau Pak Amien Rais kan Rambutnya Banyak

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata