logo


Talkshow Literasi Digital: Ajak Milenial Tak Takut Jadi Content Creator

Talkshow Literasi Digital ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas anak milenial dalam melahirkan konten positif

7 Mei 2019 10:20 WIB

Videografer Mojok.co, Ali Maaruf dan Redaktur SoloposTV, Oriza Vilosa pembicara dalam talkshow dengan tema Literasi Digital: Content Creator siapa takut? Be creative be content creator, di La Taverna Cafe & Resto, Jumat (3/5)
Videografer Mojok.co, Ali Maaruf dan Redaktur SoloposTV, Oriza Vilosa pembicara dalam talkshow dengan tema Literasi Digital: Content Creator siapa takut? Be creative be content creator, di La Taverna Cafe & Resto, Jumat (3/5) Dok. UNS

SOLO, JITUNEWS.COM - Krismontana Event Organize (EO) menyelenggarakan talkshow dengan tema Literasi Digital: Content Creator siapa takut? Be creative be content creator. Acara yang digelar di La Taverna Cafe & Resto ini adalah penugasan dari mata kuliah Public Relations Ilmu Komunikasi FISIP UNS.

Talkshow ini mengundang Videografer Mojok.co, Ali Maaruf dan Redaktur SoloposTV, Oriza Vilosa sebagai pembicara. Ada 50 peserta yang hadir dalam acara ini.

Acara diawali dengan penampilan live music yang membuat acara tidak membosankan. “Ada musik akustiknya membuat tidak bosan ya,” ungkap dosen Ilmu Komunikasi UNS, Christina, Jumat (3/5).


YouTube Bakal Update Fitur Bagi Warganet untuk Belanja Online

Ketua acara, Ahmad Julian, mengatakan bahwa Talkshow Literasi Digital ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas anak milenial supaya bisa membuat konten-konten yang positif.

“Karena ya banyak sekali konten yang menurut kami kurang positif, padahal setiap orang sekarang adalah content creator,” kata Julian.

Julian berharap dengan adanya talkshow ini, peserta semakin mengerti bahwa dirinya adalah content creator dan bisa memanfaatkan media sosial.

Ramaikan Momen Ramadan, Instagram Hadirkan Fitur Baru

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata