logo


Di Depan Media Asing, Prabowo 'Curhat' Telah Dicurangi Dalam Pemilu

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku telah dicurangi dalam Pilpres 2019 di hadapan media-media asing.

7 Mei 2019 09:32 WIB

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengundang media internasional untuk berdialog terkait masalah perjalanan sistem demokrasi di Indonesia, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5) malam.
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengundang media internasional untuk berdialog terkait masalah perjalanan sistem demokrasi di Indonesia, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5) malam. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Prabowo menggelar pertemuan dengan media-media asing di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (6/5). Pertemuan itu dilakukan Prabowo untuk menjelaskan kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019.

Diberitakan oleh Beritasatu.com, Selasa (7/5), tidak hanya media-media asing, Prabowo juga mengundang sejumlah komunitas warga negara asing, hingga duta besar negara-negara sahabat di Jakarta.

Baca Juga: Bertemu dengan Media Asing, Prabowo Mengadu, "Kami Coba untuk Jelaskan kepada Warga Dunia, Kami Alami..."


Prabowo Bersyukur Hari Pertama Puasa Lancar, Netizen: Bapak Serius Bapak Puasa?

"Kami telah menjalani kampenye politik yang sangat berat dan panjang. Setelah masa kampanye berakhir, kami mencoba untuk menjalin hubungan dengan media dan komunitas asing untuk menyampaikan pandangan kami," kata Prabowo dalam sambutannya.

"Pada intinya, kami mencoba untuk menjelaskan kepada warga dunia dan Indonesia tentunya, bahwa kami mengalami pemilu dengan aksi kecurangan yang terbuka dan terbukti melenceng dari norma demokrasi," tambah Prabowo.

BPN Sebut Andi Arief Tak Sejalan dengan AHY

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu