logo


Bertemu dengan Media Asing, Prabowo Mengadu, "Kami Coba untuk Jelaskan kepada Warga Dunia, Kami Alami..."

"Kami mencoba untuk menjelaskan kepada warga dunia dan Indonesia tentunya, bahwa kami mengalami pemilu dengan aksi..."

7 Mei 2019 05:31 WIB

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengundang media internasional untuk berdialog terkait masalah perjalanan sistem demokrasi di Indonesia, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5) malam.
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengundang media internasional untuk berdialog terkait masalah perjalanan sistem demokrasi di Indonesia, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5) malam. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan media international di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta (6/5).

Dalam pertemuannya tersebut, Prabowo mengadu kepada para media asing tentang jalannya Pemilu 2019 yang penuh dengan kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif.

Baca Juga: Sindir Menko Wiranto, Sandiaga Bilang, "Bukannya Udah Banyak Banget Kerjaannya"


Di Google Maps, Rumah Prabowo Bernama Istana Presiden Kertanegara, Netizen: Btw Benderanya Apa ya?

Pukul 04.45, Suara Masuk 84 Persen, Prabowo-Sandi 56,53 Persen, Jokowi-Ma'ruf....

"Saudara-saudara yang saya hormati dari komunitas asing, media asing, dan kedutaan besar dari negara sahabat di Jakarta. Kami telah menjalani kampanye politik yang sangat berat dan panjang. Setelah masa kampanye berakhir, kami mencoba untuk menjalin hubungan dengan media dan komunitas asing untuk menyampaikan pandangan kami," kata Prabowo seperti yang diberitakan merdeka.com (6/5).

"Pada intinya, kami mencoba untuk menjelaskan kepada warga dunia dan Indonesia tentunya, bahwa kami mengalami pemilu dengan aksi kecurangan yang terbuka dan terbukti melenceng dari norma demokrasi," imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, ia menuding kecurangan di Pemilu 2019 yang begitu masif juga ada keterlibatan pemberdayaan aparat kepolisian dan institusi pemerintahan seperti badan intelijen.

Demokrat Kritisi Sikap Prabowo, "Tak Akan Banyak Mengubah Keadaan"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata