logo


Bulan Ramadan, Ma'ruf Amin Sampaikan Pesan Penting, "Sudahkah Kamu..."

Apa pesan sang kiai?

6 Mei 2019 21:42 WIB

KH Ma\'ruf Amin menemui Ummy Hadyah Saleh (Umay), Wartawan Suara.com yang merupakan putri dari salah seorang anak buah kapal (ABK) KM Multi Prima I di Rumah Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta, Selasa (12/12)
KH Ma'ruf Amin menemui Ummy Hadyah Saleh (Umay), Wartawan Suara.com yang merupakan putri dari salah seorang anak buah kapal (ABK) KM Multi Prima I di Rumah Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta, Selasa (12/12) Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seperti dilaporkan sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah menyampaikan pesan untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Lalu bagaimana dengan sang cawapres Ma'ruf Amin? Seperti terlihat di akun Twitter sesepuh NU tersebut, ada sejumlah pesan penting dari sang kiai.

Baca juga: Terungkap! Ini 2 Ciri Provinsi Dimana Prabowo-Sandi Menang Telak!


Pantang Malas-malasan, 5 Tips Ini Bikin Kamu Segar Bugar Saat Berpuasa

Yang pertama adalah tentang ibadah di bulan Ramadan yang penuh dengan keutamaan.

@KHMarufAmin_: Bismillahirraahmanirrahiim. Alhamdulillah bulan Ramadan telah tiba. Marhaban Yaa Ramadhan. Kita niatkan diri kita untuk beribadah, meningkatkan ketaqwaan, memperbanyak amal jariyah dan membantu saudara-saudara kita.

Semoga ibadah-ibadah yang kita lakukan menjadikan diri kita pribadi yang lebih baik, penuh dengan welas asih dan ketenangan. Aamiin yarabbal’alamin.

Sedangkan pesan kedua adalah tentang Indonesia. Baca pesan KH Ma'ruf Amin di halaman 2.

Buka Puasa Pertama dengan Keluarga, Sandi Bilang, "Ini Adalah Tradisi"

Halaman: 
Penulis : De Sukmono