logo


Terkait Ajang Wonderful Noon, Ini Harapan Kemenpar

Berbagai hiburan juga memeriahkan acara Wonderful Noon sepanjang hari.

3 Mei 2019 09:16 WIB

Wonderful Noon Diharapkan Jadi Ajang Sinergi Seluruh Unsur Pentahelix
Wonderful Noon Diharapkan Jadi Ajang Sinergi Seluruh Unsur Pentahelix Kemenpar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ajang "Wonderful Noon" dengan tema Share the Mantra of Sumatera Beneath The Sky of Jakarta diharapkan jadi ajang sinergi antara seluruh unsur pentahelix.

Sekretaris Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Ukus Kuswara ,dalam acara Wonderful Noon yang diselenggarakan pada Selasa, (30/4) di Graha Niaga, Jakarta, mengatakan, baik pengguna sosial media (sosmed), Co Branding Wonderful Indonesia maupun stakeholder pariwisata lainnya seperti ASITA merupakan bagian dari unsur dalam memajukan pariwisata Indonesia.

Melalui berbagai sinergi yang dapat dilakukan antara stakeholder dan dapat berpotensi mendorong perekonomian masyarakat.


Menpar Targetkan Pariwisata Hasilkan Devisa USD 17,6 Miliar

"Kita bertemu karena kita perlu menggaungkan semangat Indonesia Incorporated untuk membangun pariwisata. Pariwisata tidak bisa berdiri sendiri. Yang membantu pariwisata maju dan semakin berkembang itu para pentahelix ABCGM," ujar Ukus.

“Saya berharap para influencer bisa bersinergi untuk terus meningkatkan potensi pariwisata yang luar biasa ini sangat terasa bila sama-sama kita bisa mendorong perekonomian bagi masyarakat," tambah Ukus.

Diikuti oleh para sosmed enthusiasts yang terdiri dari Blogger, Vlogger, dan YouTuber, Media, Co Branding Wonderful Indonesia, serta anggota ASITA, Wonderful Noon mengajak para peserta bergembira, memperkenalkan serta mempromosikan berbagai kebijakan pariwisata khususnya pariwisata Sumatera secara digital.

Beberapa yang dipromosikan di antaranya wisata Cross Border, 10 destinasi Bali Baru, Nomadic tourism di Danau Toba, Badan Otoritas Danau Toba (BODT), dan program Hot Deals di Kepri yang merupakan salah satu dari 5 pintu masuk terbesar untuk wisatawan asing.

Kemenpar Undang Investor Pariwisata Garap Toba dan Samosir

Halaman: 
Penulis : Riana