logo


Bicara Suara di Pilpres 2019, Jokowi: Hitungannya Juga Sudah Jelas

Perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di Karanganyar menang lebih dari 80 persen.

2 Mei 2019 14:39 WIB

Presiden Joko Widodo meresmikan pembangunan Bendungan Gondang, yang terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (2/5)
Presiden Joko Widodo meresmikan pembangunan Bendungan Gondang, yang terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (2/5) Setkab

KARANGANYAR, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk menunggu hasil resmi dari KPU terkait Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Jokowi saat menanggapi pernyataan Bupati Karanganyar, Juliatmono, yang menyebut suara Jokowi di Karanganyar menang lebih dari 80 persen.

"Hitungannya juga sudah jelas, quick count juga telah keluar. Tinggal menunggu hasil hitungan resmi yang dilakukan KPU," kata Jokowi di Bendung Gondang, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (2/5).


Tokoh dan Ulama Ijtima Ulama III Diusulkan Sowan Ma'ruf Amin, BPN: Biar Merenungi Kecurangan

Diberitakan oleh Detikcom, Juliatmono meminta hadiah kepada Jokowi atas raihan suara yang tinggi untuk paslon 01 itu di Karanganyar. Menjawab hal itu, Jokowi menegaskan bahwa hadiah sudah diberikan dengan diresmikannya Bendungan Gondang, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Tadi pak bupati minta hadiah. Lah waduk Bendungan Gondang ini apa bukan hadiah? Masih mau minta lagi? Tadi sudah disampaikan akan dibangun Bendungan Jelantah, apa bukan hadiah? Tadi kok kelihatannya kampanye semangat. Pilpres sudah selesai," kata Jokowi.

Habib Rizieq Ingin Real Count Dihentikan, KPU: Kami Hanya Tunduk pada Undang-undang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata