logo


Tak Hanya Pedas, Cabai Rawit Ternyata Juga Menyimpan Khasiat Luar Biasa Bagi Penderita Sakit Jantung

Si kecil ini ternyata sangatlah bermanfaat ketika seseorang mengalami serangan jantung.

2 Mei 2019 11:28 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cabai rawit memang pedas. Namun, pendamping tempe goreng ini memiliki banyak khasiat pengobatan. Si kecil ini ternyata sangat bermanfaat ketika seseorang mengalami serangan jantung.

Menurut penjelasan Dr John Christopher, N.D. dan Dr Richard Schulze, N.D, cabai rawit adalah makanan yang sangat penting dan bermanfaat untuk menghentikan serangan serangan jantung.

Baca juga: Walau Enak, Nyatanya 3 Jenis Makanan Ini Bisa Sebabkan Kanker


Walau Enak, Nyatanya 3 Jenis Makanan Ini Bisa Sebabkan Kanker

Mengutip dari jegulo.com (9/2), cabai rawit dianggap sebagai stimulan yang kuat, namun tidak memengaruhi kewaspadaan seseorang. Sebaliknya, ia meningkatkan detak jantung dan membantu membawa darah ke bagian-bagian tubuh yang paling penting. Dalam hal ini, sirkulasi yang baik dikembalikan. Cabai rawit juga memiliki efek homeostatik pada tubuh dan sangat efektif untuk menghentikan pendarahan. Yang paling penting adalah membantu dalam pemulihan jantung yang cepat.

Dalam penjelasan Dr John dan Dr Richard sebagaimana dilansir dari merdeka.com, ketika seseorang mengalami serangan jantung, maka satu hal yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan campuran air dengan cabai rawit.

Sebagai catatan, cabai rawit yang harus digunakan wajib memiliki tingkat kepedasan sebesar 90 ribu Unit Heatsatau 90.000 (H.U).

YouTube Berikan Layanan Spesial Bagi YouTuber Gold

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu