logo


Beri Peringatan ke Media, Prabowo: Hati-hati, Kami Mencatat Kelakuanmu Satu-satu

"Para media, hati-hati. Kami mencatat kelakuan-kelakuanmu satu-satu"

2 Mei 2019 07:11 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan peringatan kepada media untuk berhati-hati. Pasalnya, ia bersama timnya akan mencatat semua hal yang telah dilakukan oleh media.

"Para media, hati-hati. Kami mencatat kelakuan-kelakuanmu satu-satu. Kami bukan kambing-kambing yang bisa kau atur-atur. Hati-hati kau ya," kata Prabowo saat berorasi di hadapan ribuan buruh dalam peringatan Mayday (1/5).

Baca Juga: Adakan Temu Konsulitasi Tentang P3MD, Kemendes PDTT: Kita Ingin Meminta Masukan


Soal Video 'Siap Presiden' Jokowi, Kubu 02 Bilang, "Orang-orang Itu Tidak Tahu Terima Kasih"

Hasil Itjima Ulama Jilid 3, dari Diskualifkasi 01 Hingga Tegakkan Hukum dengan Cara Syari

Pernyataan tersebut muncul karena ia telah menerima sejumlah laporan di mana masyarakat merasa telah disakiti hatinya dan akal sehatnya.

"Kamu bisa menipu sebagian rakyat seringkali atau selamanya atau seluruh rakyat sekali-sekali. But you can not fool all of the people all of the time. Kau tidak bisa membohongi seluruh rakyat setiap saat," tandasnya seperti yang diberitakan Tempo.co (1/5).

"Cukup sudah rakyat Indonesia dikorbankan, cukup sudah harta kekayaan bangsa Indonesia diambil. Cukup sudah penindasan terhadap rakyat. Cukup, cukup," ujarnya dengan nada tinggi.

Baliho Ucapan Selamat ke Prabowo-Sandi Diturunkan, Sandi: Pemilu Ini Dirusak oleh Cara Seperti Zaman Old

Kemudian, saat berorasi ia melihat para awak media, termasuk media dari salah satu stasiun televisi yang tengah merekamnya. "Kalau kau tidak mengerti kata cukup...Iya tu media-media juga gue salut lu masih berani ke sini, akan tercatat dalam sejarah. Hei media-media kau ikut merusak demokrasi di Indonesia," tegasnya.

Berpidato di Hari Buruh, Prabowo: "Hai Media-media Kau Merusak Demokrasi di Indonesia"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×