logo


Berpidato di Hari Buruh, Prabowo: "Hai Media-media Kau Merusak Demokrasi di Indonesia"

Berikut pernyataan lengkapnya

1 Mei 2019 15:53 WIB

Joget Prabowo
Joget Prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berkesempatan hadir dalam acara May Day yang diselenggarakan oleh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Tennis Indoor Senayan, Rabu (01/05).

Dalam acara tersebut, Prabowo Subianto juga berpidato mengenai kondisi buruh saat ini. Ketika memulai pidatonya, Prabowo sempat mengutip kata-kata dari mantan Presiden AS, Abraham Lincoln yang mengatakan 'You can fool all the people some of the time and some of the people all the time, but you cannot fool all the people all the time'.

Prabowo juga mengkritik kinerja media-media saat ini yang menurutnya sudah merusak demokrasi Indonesia.


Laporan Dana Kampanye Gerindra Capai Rp 134 Miliar, Ini Rinciannya

"Media-media juga, gua salut sama elu masih berani ke sini. Akan tercatat dalam sejarah, hai media-media kau merusak demokrasi di Indonesia. Ini saya bicara apa adanya kan? Betul? Betul. Ya gua harus bicara apa adanya dong. Yang tidak benar, ya tidak benar. Jangan kau balik," jelas Prabowo yang dikutip dari CNN, (01/05)

Ketum Partai Gerindra itu juga memperingatkan bagi media-media agar berhati-hati dalam memuat berita.

"Para media, hati-hati kami mencatat kelakuanmu satu-satu. Kami bukan kambing-kambing yang bisa kau atur-atur. Hati-hati kau ya, hati-hati kau. Suara rakyat adalah suara Tuhan," jelas dia.

Update KPU! Tetap Unggul, 'Jarak' Jokowi Makin Jauh Tinggalkan Prabowo

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma