logo


Kisah Mistis: Wanita yang Memanggil dari Gelap Malam

Wanita itu ternyata adalah orang yang ia kenal.

28 April 2019 13:54 WIB

Ilustrasi hantu perempuan
Ilustrasi hantu perempuan
dibaca 4749 x

Cerita ini datang dari seorang ibu rumah tangga berusia di atas 40 tahun. Namun, pengalaman mistis yang ia ceritakan terjadi saat ia masih berumur 20-an.

Beberapa hari sebelum ia mengalami hal menyeramkan yang ia ceritakan, salah satu keluarga dekatnya meninggal dunia. Tentu saja dia sedih karena harus berpisah dengan keluarganya itu.

Yang meninggal adalah bibi dari orang yang menceritakan kisah mistisnya tersebut. Dia dan bibinya sangat dekat dan akrab semasa bibinya masih hidup.


Makanan yang Dicari Big Mom Habis! Apa yang Akan Terjadi di Penjara Tambang?

Masih dalam keadaan berduka, beberapa hari setelah kematian bibinya, orang itu berada di rumah hanya berdua saja dengan anak bibinya. Mereka memang sempat tinggal bersama.

Sejak sore, memang sudah mulai terasa ada yang beda. Entah kenapa, seperti ada rasa takut dalam dirinya. Hari makin gelap, makin datang ketakutan itu.

Pada malam harinya, anak dari bibinya yang sudah meninggal pergi karena ada urusan. Di rumah, tinggal dia seorang diri. Perempuan yang kini telah menjadi ibu rumah tangga itu pergi berjalan menuju kamar mandi.

Saat melewati jendela di rumahnya yang terbuka, dia mendengar ada suara yang memanggil namanya. Saat ia melihat ke arah jendela, di mana ia rasa asal suaranya dari situ, ia sangat terkejut karena melihat ada sosok wanita yang berdiri dan memanggil dirinya dari luar, di mana cukup gelap karena sudah malam.

Wanita itu ia kenal. Meski terlihat menyeramkan, namun jelas itu adalah bibinya yang sudah meninggal. Ia yang ketakutan lari sekuat tenaga menuju kamar. Mengunci diri di sana sampai anak dari bibinya itu pulang.

Sejak saat itu, ia kembali tinggal ke rumah orang tuanya dan tak berani lagi berada sendirian di mana pun juga jika sudah malam.

Ditulis oleh: Vo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Fakta-fakta Menarik Sandai Kitetsu

Halaman: 
Admin : De Sukmono