logo


Klaim Keluarga Paspampres Inginkan Prabowo, Kubu 01 ke Gerindra, "Enggak Mencerminkan..."

"Siapa yang mau jadi presiden. Enggak mencerminkan"

26 April 2019 20:08 WIB

Malam tahun baru 2019 Jokowi bersama Paspampres
Malam tahun baru 2019 Jokowi bersama Paspampres timlo.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong menanggapi pernyataan Partai Gerindra yang mengklaim bahwa keluarga Paspampres lebih menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia.

Klaim tersebut bermula saat perolehan suara Prabowo di Kompleks Paspampres di Kramatjati, Jakarta Timur dimenangkan oleh Prabowo-Sandi di 8 TPS dari total 9 TPS.

Baca Juga: Amien Rais Ulang Tahun, Netizen Doakan Sehat Selalu, "Supaya Bisa Lihat Pakde Dilantik 2 Periode"


Tanggapi Santai Pertemuan Jokowi-Zulhas, Sandi Bilang, "Positif Menurut Saya"

Gelar Rakor Persiapan Arus Mudik 2019, Darmawan: Sesuai Amanat Bapak Presiden Jokowi

Usman menegaskan klaim tersebut tidak sepenuhnya benar karena tidak bisa dijadikan indikator. Selain itu, ia menambahkan hal tersebut tidak mencerminkan seluruh masyarakat Indonesia.

"Ukurannya sebagian besar masyarakat Indonesia, siapa yang mau jadi presiden. Enggak mencerminkan, itu kan hanya sekelompok kecil. Apalagi yang tadi saya sampaikan ada purnawirawan lagi keluarganya, bukan paspampres sendiri," kata Usman seperti yang diberitakan Suara.com (25/4).

Sebelumnya, Partai Gerindra melalui laman Twitternya mengatakan Prabowo Subianto lebih diinginkan oleh keluarga Paspampres. "Ternyata keluarga Paspampres lebih menginginkan Prabowo-Sandiaga. Setelah dicek ke website KPU, berita ini benar adanya. Jika tidak salah alamatnya," tulis akun terverifikasi tersebut (23/4).

Dukung Penuh Pembentukan TPF, Kubu 02 Bilang, "Tidak Ada Alasan Bagi Siapapun Menolak Gagasan Ini"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata