logo


Pengamat Sepakbola Sebut MU Akan Tetap Kalah dari City Meski Diperkuat Messi dan Ronaldo

Berikut pernyataan lengkapnya

26 April 2019 01:00 WIB

Manchester United
Manchester United IndoSport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengamat sepakbola, Robbie Savage mengomentari kekalahan Manchester United atas rival sekotanya Manchester City di Old Traffor, Kamis (25/04) dini hari WIB.

Menurut Savage, MU bermain buruk dan kurang koordinasi yang baik ketika menghadapi City. Ia bahkan mengatakan jika pada pertandingan tersebut MU diperkuat dua pemain bintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekalipun hasilnya akan tetap sama.

"Anda bisa berandai-andai jika Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berada di lini depan Man United, namun Anda akan tetap melihat betapa kurangnya kreativitas yang akan mereka perlihatkan ke semua orang saat laga berlangsung,” terang Savage, yang dikutip dari Express, Kamis (25/04).


Terpuruk di Liga Champions, Madrid Rela Keluarkan Gaji Fantastis untuk Eden Hazard

Savage juga mengomentari performa kiper MU, David De Gea yang menurutnya bermain dibawah standart.

“Man United bertahan dengan baik di babak pertama, namun mereka terlihat tak ingin untuk mencetak gol. Anda pasti juga tak menyangka betapa buruknya permainan De Ge dalam beberapa pekan terakhir, padahal dulu dia disebut sebagai salah satu kiper terbaik dunia,” pungkas pria yang dulunya sempat bermain di Man United itu.

Pada laga tersebut MU kalah dari City dengan skor 0-2. Kedua gol City dicetak oleh Bernardo Silva (54) dan Leroy Sane (66).

La Liga: Real Madrid Incar 3 Poin di Kandang Getafe

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma