logo


Dorong Masyarakat Berwirausaha, Kemenkop & UKM Fasilitasi Pelatihan-pelatihan

Kemenkop UKM telah memberikan program kewirausahaan berupa fasilitas pelatihan-pelatihan yang dimulai dengan sosialisasi atau pemasyarakatan

25 April 2019 19:15 WIB

Kemenkop UKM dorong masyarakat berwirausaha
Kemenkop UKM dorong masyarakat berwirausaha Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) mendorong masyarakat Indonesia untuk mau dan berani berwirausaha.

Demikian disampaikan Asdep Pengembangan Kewirausahaan Kemenkop dan UKM, Budi Mustopo saat menjadi pembicara dalam diskusi panel yang bertajuk “Wirausaha Baru bagi Kalangan Media Massa” di Press Room Kementrian Koperasi dan UKM, Jakarta, Kamis (25/4).

Baca Juga: Ngabalin Sebut Amien Rais Kerasukan Jin, Netizen Gak Setuju, "Orang Mbah Amien Itu Sendiri...."


Menko Polhukam: Syarat Negara Maju, Pelaku Entrepreneur Harus…

Pimpin Rapat Perluasan Penyaluran BPNT, Menko Puan: Saya Ingin Fokus Perluasan BPNT Tahap I

Dia mengungkapkan bahwa Kementerian Koperasi dan UKM telah memberikan program kewirausahaan berupa pelatihan-pelatihan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan di masyatakat.

“Bagaimana memantik atau memancing masyarakat untuk mau berwirausaha, Kementrian Koperasi dan UKM melalui Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) telah memberikan program kewirausahaan berupa fasilitasi berupa pelatihan-pelatihan yang dimulai dengan sosialisasi atau pemasyarakatan,” kata Budi.

“Ada juga pelatihan dan peningkatan fasilitas SDM Kemenkop dan UKM melalui pemberian sertifikasi tanda kompetensi, itu kita lakukan,” imbuhnya.

Konsep AIDA untuk Meningkatkan Penjualan Produk, Apa itu?

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugroho Meidinata